Latest Entries »

jam 15.55 gw keluar kosan, setelah seharian males2an d kosan gak ngerjain kgiatan yg berarti kecuali main internet…
gw bosen d kosan, sepi…….kgak ada yg d ajak main, si joko sompret (enis) k rumah neneknya, si GIMIN songong (puri) k SOLO…adohh..bosen gw gak betah diem lama2, ya udah deh akhrnya gw keluarin motor, yahh… kayak biasanya yg always nabrak2 tembok coz tmptnya sempit banget (bu kos..tar klo punya rumah lagi, bikin pintu garasinya yg GEDE ya)
rencananya gw mau k BENGKEL coz selahan motor gw rusak kgk tau knapa, padahal gak pernah gw pake, gmana mau gw pake, gw aja kgk kuat nyelahnya..ahahhah View full article »

Masih merupakan kelanjutan dari Tampilan Iklan Jadul Vol. I & Tampilan Iklan Jadul Vol.II

View full article »

Ini merupakan kelanjutan dari Tampilan Iklan Jadul Vol. I

View full article »

Tampilan Iklan Jadul Vol.1

Iklan merupakan media yang mengkomunikasikan antara produsen dengan konsumen dengan tujuan menarik konsumen untuk memakai produk-produk yang dihasilkan oleh sang produsen. Pada saat ini, media iklan yang digunakan sangatlah variatif. Perkembangan teknologi sangatlah mempengaruhi pergeseran media periklanan. Namun apabila kita tilik ke belakang, pada zaman dahulu media iklan yang digunakan sangatlah sederhana yaitu kertas yang kemudian disajikan sebagai suatu poster ataupun selebaran yang berfungsi sebagai suatu iklan. Dimana pada saat itu tampilan iklan sangatlah sederhana, berupa tulisan yang diselipi dengan ilustrasi gambar yang dibuat oleh tangan yang kebanyakan ditampilkan dalam format warna hitam & putih. Cekidotzzz…………

View full article »

Mau tau sibuknya anggota DPR kita dikala sidang. Cekidotzzzz…..

Lagi ngimpi “Bini marah ga ya klo mo nambah istri lagi?”

View full article »

Punya tubuh yang sehat adalah impian semua orang. Punya duit banyakpun klo badan bengek2 ga ada artinya cuy. Mo cek kesehatan rutin tiap bulan ke dokter, ente taukan berapa duit sih yang musti keluar buat cek kesehatan doang. Pengen cara yang mudah & gratis, nah lihat aja gambar dibawah ini. wkwkwkkw

Jail ihh !!

Jail Ihhh !!!

View full article »

Ini adalah suatu Karikatur plesetan dari iklan obat nyamuk yang sering nongol iklannya di TV. Enjoy
View full article »

Haram menikahi gadis satu kampung. MUI telah mengeluarkan fatwa baru. Setelah diadakan perbincangan dan diskusi di antara para pemimpin, MUI dan alim ulama’ memberikan fatwa pada tanggal 01 Mei tahun 2010:

“HARAM HUKUMNYA BAGI SEORANG MUSLIM LAKI-LAKI UNTUK MENIKAH DENGAN GADIS SEKAMPUNG”

Fatwa MUI ini telah menimbulkan perdebatan dan bantahan yang sangat sengit antara yang pro dan kontra. Bahkan banyak pihak yang menyatakan bahawa MUI telah mengambil keputusan yang tidak tepat dan terburu-buru. Wartawan Berita baik lokal maupun nasional telah meminta ketua MUI untuk memberi ulasan yang mendalam mengapa MUI mengeluarkan fatwa sedemikian. Inilah isi wawancara tersebut:

Wartawan: Bagaimana MUI boleh mengeluarkan fatwa haram untuk menikahi gadis sekampung?

Ketua MUI : Bagaimana tidak haram, sedangkan menikahi empat orang wanita saja sudah berat, apalagi satu kampung… … … .!!!

ADA kunjungan ke suatu peternakan sapi yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis. Pemandu dipeternakan sapi itu menceritakan bahwa sapi di sini sehat-sehat dan kuat-kuat

PEMANDU : “Bapak-bapak dan ibu-ibu, ini sapi dari Selandia Baru sangat kuat, sehari bisa lima kali berhubungan. Makanya sangat cocok untuk perkembangbiakkan dan meraih keuntungan bagi peternak.”

Ibu-ibu sambil nyenggol bapaknya : “Tuh pak…. lima kali sehari bisa nggak????
View full article »