Maw taw mysteri 666 Sifat Para Suami?

Sebelum Bobok
6 Minggu : Selamat bobok sayang, mimpi indah ya, muach..
6 Bulan : Tolong matiin lampunya, silau nih..
6 Tahun : Kesana-an donk kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Pakai Toilet
6 Minggu : Nga pa pa, kamu duluan deh, aq gak keburu kq..
6 Bulan : Masih Lama ngga nih?
6 Tahun : Brug! Brug! Brug! (Suara pintu di gedor), kalo mau bertapa di gunung kawi sono.

Bales SMS

6 Minggu : Iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aq beliin martabak kesukaanmu dulu ya..
6 Bulan : Macet banget di jalan nih..
6 Tahun : OK. Cerewet..

Bercumbu
6 Minggu : I love U. I love U. I love U..
6 Bulan : Of Course I Love U
6 Tahun : Ya iyalha! Kalau aq tidak cinta km, ngapain nikah sama kamu?!

Pulang Kerja
6 Minggu : Honey, aq pulang..
6 Bulan : I’m Back..
6 Tahun : Ketemu orang ini lagi..fiuhh..

Hadiah (ulang tahun)
6 Minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli ini.
6 Bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah.
6 Tahun : Lho..lagi ulang tahun?!ini aq kasih duit, cari kado sendiri yg loe mau..

Masakan
6 Minggu : Wah tak kusangka rasa makanan ini begitu lezat !!
6 Bulan : Kita makan apa malam ini?!
6 Tahun : Hah?? MAKANAN INI LAGI!!!!

Memaafkan
6 Minggu : Udah gak apa2 sayang, nanti kita beli lagi ya..
6 Bulan : Hati-hati nanti jatuh tuh!
6 Tahun : Kamu gak ngerti2 ya! dah beribu2 kali aq bilangin!ckckc..

Baju baru
6 Minggu : Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu.
6 Bulan : Lho kamu beli baju baru lagi?!
6 Tahun : BELI BAJU ITU HABIS BERAPA!!

Rencana Liburan
6 Minggu : Gimana kalau kita jalan-jalan ke tempat yang kamu maw honey?
6 Bulan : Ke surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat..
6 Tahun : Jalan-Jalan?! DIRUMAH AJA!! Kenapa seh?! NGABISIN UANG aja!

Dijalan
6 Minggu : Aduh jatuh y yank?! Hati2 yank..
6 Bulan : Hati2 nanti luka!
6 Tahun : DIMANA SIH MATA LOE!

Di Cafe
6 Minggu : Suapin donk yank..
6 Bulan : Bagi sesuap donk..
6 Tahun : GAK PUNYA TANGAN APA?! MINTA DISUAPIN MULU!